Sabtu, 27 Maret 2010

Heart of wanita…!!


Anda adalah wanita yang selalu dipuja para pria…!makhluk yang penuh pertimbangan dengan perasaan hati. Namun ketika anda jatuh cinta… hati mana yang anda gunakan…?

قلب يستهدف الرجل
Hati murni untuk seorang pria.

Cinta merupakan fitrah manusia…!pahala besar bagi pemilik cinta sejati yang meletakkan tepat pada sasarannya dan dosa bagi mereka yang meleteakkan cinta pada tempat dan waktu bukan sebenarnya.

Wanita sejati adalah mereka yang memberikan cintanya sepenuh hati kepada seorang pria. Tiada bisika selingkuh dalam batinnya selama ikatan suci masih terpudun rapi. Menautkan hatinya pada pria yang mampu membimbingnya kearah perbaikan dunia akhirat. Bukan karena harta semata, karena ia yakin bahwa itu semua sudah tercantum dalam catatan rizkinya. Bukan pula karena ketampanan karna ia punya prinsip itu hanya pandangan semu yang tak mampu memberinya makanan dan kesenangan jiwanya. Merekalah perhiasan dunia yang paling indah dipandang mata menyejukkan dalam jiwa. Para pria mengharapkan bahwa andalah orangnya…! ^_^

قلب يستهدف جيب الرجل
Hati pengincar kantong pria.
Tidak bisa dipungkiri kecendrungan setiap insan…seorang pria yang sangat cendrung mencintai jabatan sama seperti wanita yang selalu menginginkan kemegahan…!anda adalah seorang wanita yang punya cinta dan perasaan, seperti pria yang punya cinta dan pikiran…!!!

Pada hakikatnya cinta terletak dihati…!!namun ketika cinta sudah tak normal bisa pindah ke dalam kantong…!temperatur hati wanita ini terletak pada tembal dan tipisnya kantong sang pria…!!! Karena fitrah negative kewanitaannya terhadap kemegahan tak mampu ia kendalikan…!tahukah anda bahwa wanita yang punya hati seperti ini sering menjadi korban pemuasan pria….? Dan bagi pria wanita seperti ini bagaikan tikus yang menggerogoti…!

Saya yakin anda adalah wanita yang menginginkan cinta abadi yang tak pernah berganti…!jika itu benar maka bukanlah cinta letakknya di dalam kantong, melainkan dalam hati…!


قلب ينفتح لكل رجل
Hati yang terbuka untuk semua pria
Saya yakin anda bukanlah orangnya…!!!mereka adalah wanita yang takpunya prinsip kehidupan, bahkan orang yang telah kehilangan fitrah kewanitaan…!

Wanita adalah makhluk terhormat yang selalu dipuja para pria…!untuk itu ia harus menjaganya dengan baik…!hati Cuma satu dan pastikan itu hanya dii berikan untuk seorang pria…! Hati anda bukanlah tongsampah cinta…segala jenis yang namanya pria dapat ditampung…!


Siapa yang mau disambung…???

0 comments:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers