Sabtu, 27 Maret 2010

Kebutuhan yang terlupakan...!


قل هو الله أحد. ألله الصمد. لم يلدولم يولد ولم يكن له كفوا أحد. (الإخلاص)القران

Yakinkah anda adanya Tuhan…?
Pertanyaan rasis namun butuh jawaban kritis demi keselamatan hidup berhujung manis…! Mari berfikir sejenak…!

Jika jawabannya tidak… maka anda butuh meluruskan kembali pola pikir yang ada…!. Kalaulah tuhan tiada lantas siapa yang mengatur jagat raya. Kalaulah Dia tiada lantas kezhaliman di dunia siapa yang akan menyelesaikan nantinya…? Apakah begitu saja… tanpa penyelesaian...? sungguh enak jadi orang zhalim…!

Jika jawabanya Ya…! Bersiap masuk arena pembenaran… apakah tuhan yang anda agungkan benar-benar Tuhan yang Agung atau hanya sebagai tuhan yang dipertuhankan saja.

1. قل هو الله أحد
"Katakanlah Dialah Allah (Tuhan) Yang Esa"

Esa tiada duanya...! bahwa Tuhan adalah zat yang Esa, bagaimana munkin dalam sebuah mobil terdapat dua supir…! Mau diarahkan kemana dunia ini…? Lantas kalaulah tuhan itu dua, tiga dst. Berarti Tuhan itu lemah…!yang satu punya kemampuan A dan yang lain dalam bidang B… Maukah anda menyembah tuhan yang punya kelemahan…?tidak sungguh tidak.

2. الله الصمد
"Allah tempat bergantung"

Satu-satunya tumpuan penyelesaian masalah adalah Tuhan (Allah), menyelesaikan segala permasalah yang terjadi dalam jagat raya, karena Dialah yang menciptakan serta mengaturnya…! Jida tidak mampu menyelesikan masalah, mengurus dirinya sendiri atau bahkan menjaga dirinya pantaskah menjadi Tuhan…? Mampu memberikan apa yang dibutuhkan para hambanya. Bukan sebaliknya…!diberi oleh para makhluknya agar dia tampak cantik, gagah dan mempesona…!bagaimana menurut anda…?

3. لم يلد ولم يولد
"Tidak Beranak dan tidak diperanakkan"

Tuhan bukanlah zat yang berkembang biak…!jika itu terjadi…maka segala keputusan yang Ia tetapkan akan mempunyai dampak intervensi dari orang tua atau keturunannya…! Jika Ia dilahirkan lantas siapa tuhan sebelum Ia ada…? Jika Ia melahirkan…! lantas tuhan akan bertambah banyak…! Mungkinkah itu…?atau bahkan nantinya tuhan akan lebih banyak dari makhluknya dari perkembang-biakan yang terjadi…!!

4. ولم يكن له كفوا أحد
"Dan tidak ada satupun sebanding dengan Dia"

Jika masih ada yang sama didunia ini baik jasat atau kekuatan…!maka pastikan bahwa itu bukan tuhan…!sama artinya dia mempunyai plus-minus hakikat kehidupan…!sama dengan makhluk Dunia berarti dia mempuyai factor lebih dari yang lain dalam satu sisi… dan factor kurang disisi yang lain…!!! Begitukah Tuhan…?


Nanti disambung….!!! @,@

0 comments:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers