Jumat, 19 Februari 2010

Teman


Nyanyian itu membuka file lama yang tersimpan rapi dalam hatiku...!!!
tak sengaja ku putar dalam keheningan malam didepan komputerku...disaat ku habiskan waktu malam-malam belajar...!!!

akal ku tak mampu memcerna isi buku kuliahku karna dikalahkan prasaan hati yang lansung mematikan naluri berpikir...!!! ya...!!! nyanyian itu yang sering kita lagukan bersama dalam asrama...disaat saat waktu kita akan berpisah setelah 6 tahun kita bersama...!!!satu atap..satu rasa..satu perjuanga bahkan satu hukuman...!!!

kau lantunkan lagu kebarsamaan kita...lantas rantang, ember, sendok dan alat lainnya kami iringi seirama dalam keceriaan...seolah dunia hanya milik kita bersama...!!!

hampir empat tahun kita tak bersua...kenangan manis bersama tak mungkin terlupa...karna ku yakin hati kita tetap seprti semula....!!!!

kita terpisahkan oleh cita-cita yang pernah kita rangkai bersama...mencari bekal tuk hidup dalam kebahagiaan...di bumi Allah dan akherat yang kekal disana..!!! bagai mana keadaanmu sekarang...???cita-cita yang engkau impikan saat kita menanamnya???apakah semua itu dapat kita wujudkan...??? yang pasti doaku kan slalu memupuki kebun impianmu, karena ku yakin keberhasilan mu adalah keberhasilan kita semua...!!yang pernah kita angan-angankan...!!!

teman...!!!dapatkah kau rasakan sekarang waktu seperti kita dulu...???bercerita tentang keadaan hidup sebenarnya,,,????bahagia di bagi bersama...!!!kekurangan kita tutupi bersama...!!!kiriman mu milik kita bersama...!!!lapar ku kita tanggung bersama....!!!

satu buah yang dulu kita tanam....!!!!dan takkan pernah dilupakan....!!!
kita bersua dalam keberhasilan...!!!!bantu aku dari kejauhan dengan rangkaian doa yang kalian panjatkan...!!!agar bibit keberhasilan itu mampu kutanam dan kan membawa buah kesuksesan....!!!

bersambung...!!!

0 comments:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers